oleh : Indra Firmansyah, Dudi Pratomo & Asep Nurrafiq U
Publikasi pada : JURNAL AKUNTANSI, No.3 Feb.2010 ISSN : 1979-8334 hal.23-38
ABSTRACT
Untuk memberikan keyakinan kepada para pelanggang atas jasa yang diberikan, Perusahaan X Supply Chain Indonesia melengkapi diri dengan sertifikat ISO 9001:2000, yang merupakan sertifikasi internasional yang menjelaskan kebutuhan minimal atas qualitity management system suatu perusahaan.
Demi menjaga kualitas pelayanan jasa, diperlukan adanya suatu pengawasan melalui peninjauan secara terus-menerus terhadap sistem pelayanan yang sedang berlangsung. Peninjauan tersebut untuk menilai kepatuhana akan instruksi kerja yang telah dibuat oleh perusahaan.
Kata kunci : Internal Quality Audit, Aktivitas Pengendalian, Sistem Pengendalian Internal.
. . . . . (baca_selengkapnya )
Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management). e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management). e-mail ke : kana_ati@yahoo.com atau kanaidi@poltekpos.ac.id
-------------------------------
Butuh Artikel/Jurnal Lainnya ?, click di :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar